Read News

Menggulirkan Ekonomi di Desa Tertinggal Bersama Inacom

Menggulirkan Ekonomi di Desa Tertinggal Bersama Inacom
Menggulirkan ekonomi di remotes area (Desa Tertinggal)

Indragiri hilir adalah sentra kelapa terbesar diindonesia, hampir 500rb hektar lahan perkebunan kelapa berada disana. Kondisi geografis yang terdiri banyak sungai dan pulau pulau kecil merupakan tantangan tersendiri.

Salah satu tujuan dari AGRITECH inacom.id adalah membantu peningkatan ekonomi masyarakat dengan menghidupkan sirkulasi ekonomi desa desa terpencil. Inacom indragiri bersama dengan koordinator  desa dan masyarakat pemilik, mini boat sampai kapal besar bersatu untuk efisiensi. Konsolidasi, penjadualan dan penentuan jalur kritis akan sangat membantu menekan biaya.

Tidak hanya di sektor logistic. Inacom.id juga turut serta pada kegiatan pendampingan masyarakat bersama dengan para koordinator desa. Berfokus pada pengembangan produk turunan yang memberikan dampak peningkatan nilai ekonomi dengan penerapan tehnologi tepat guna dan menyediakan offtaker
Harapannya, Pengembangan berkelanjutan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan nilai tambah komoditas dapat terwujud.

#capacitybuilding #communitydevelopment #commodityvalueadd #sustainabledevelopment #remotesareadevelopment #petanihebat #berekomikuat

Share this Post: