Read News

Menjadi Bagian dari Pejuang Pangan Ditengah Badai Pandemi

Menjadi Bagian dari Pejuang Pangan Ditengah Badai Pandemi

Ekonomi terpuruk terhantam Pandemi COVID-19 terjadi secara global. Sektor pertanian menjadi salah tulang punggung perekonomian yang harus tetap bertahan karena harus mensuplai kebutuhan pokok pangan manusia.

Ditengah perlambatan ekonomi ini menjadi momentum untuk unit usaha kami, AgRetail.id semakin berkembang. Kami sangat bersyukur, meskipun dengan kondisi pandemi, AgRetail.id melebarkan sayap dari JABODETABEK kebeberapa kota lain di Indonesia diantaranya Bandung, Surabaya, Jember, Kediri dan sidoarjo, meskipun usinya belum genap 2 bulan.

Perubahan cara bertransaksi dari offline menjadi online menjadi keniscayaan untuk hampir setiap sendi ekonomi saat ini, pun untuk kebutuhan pangan harian.

Dengan lebih dari 200 SKU (per April 2020) diharapkan menjadi one stop service untuk memenuhi seluruh kebutuhan harian masyarakat. Terus berinovasi dan improvisasi menyesuaikan kebutuhan secara umum.
Selain menyediakan bahan mentah, terdapat juga produk olahan yang di suplai langsung dari mitra petani di daerah. Diantaranya dari Lampung, Pacitan, Lembang dan daerah-daerah lain di Indonesia

Semoga wabah ini segera berakhir dan sendi sendi perekonomian kembali normal seperti sedia kala.

petanihebat
berekonomikuat
lawancovid19

Share this Post: